Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Zlatan Ibrahimovic Untungkan AC Milan 160 Juta Euro

Friday, November 23, 2012

"Saya jelas menyesal karena Ibrahimovic tidak bermain untuk kami lagi, namun kami berhasil menyimpan 160 juta euro dalam tiga tahun dengan menjualnya," kata Berlusconi.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/zlatan-ibrahimovic-untungkan-ac-milan.html

Presiden AC Milan Silvio Berlusconi bersikukuh penjualan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain [PSG] merupakan keputusan yang tepat meskipun tanpa kehadiran bomber berusia 31 tahun itu kini I Rossoneri terseok-seok di Serie A Italia.

Penyerang asal Swedia itu dijual Milan ke klub kaya Prancis itu seharga 20 juta euro musim panas lalu. Menurut Berlusconi, penjualan tersebut tepat karena gaji yang harus dibayar Milan untuk mantan striker Juventus, FC Internazionale, dan Barcelona itu sangat besar.

"Saya jelas menyesal karena Ibrahimovic tidak bermain untuk kami lagi, namun kami berhasil menyimpan 160 juta euro dalam tiga tahun dengan menjualnya," kata Berlusconi seperti dilansir Football Italia.

Menurut Berlusconi, penjualan Ibrahimovic justru menjadi berkah tersendiri karena bomber muda Stephan El Shaarawy jadi bisa bersinar di Milan. "Kini kami memiliki Stephan EL Shaarawy. Mengandalkan para pemain muda adalah jalan yang tepat ke depannya," katanya.

sumber : goal.com
Share this Article on :

1 comments:

m-fahrin said...

mantap gan, thank infonya telah berbagi

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.