Pasang Iklan MURAH!
News Update :

AC Milan Bukan Hanya Stephan El Shaarawy

Friday, November 23, 2012

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/ac-milan-bukan-hanya-stephan-el-shaarawy.html

AC Milan Bukan Hanya Stephan El Shaarawy !!

Stephan El Shaarawy akan jadi ancaman utama buat Juventus saat mereka mengunjungi markas AC Milan. Tapi, menurut Andrea Barzagli, timnya tak boleh cuma mewaspadai Stephan El Shaarawy, karena AC Milan bukan hanya Stephan El Shaarawy.

Juve akan menghadapi ujian berat di giornata 14 Seri A. La Vecchia Signora bertandang ke San Siro untuk meladeni rival klasik mereka, Milan, Senin (26/11/2012) dinihari WIB.

Pada laga tersebut, kubu tuan rumah akan sangat mengandalkan ketajaman Stephan El Shaarawy. Penyerang 20 tahun itu musim ini memang sangat tajam dan sampai sekarang sudah mengemas 10 gol di Seri A.

Barzagli sadar betul timnya akan direpotkan oleh Stephan El Shaarawy. Tapi, dia juga mengingatkan rekan-rekannya bahwa pemain-pemain Milan yang lain juga sama berbahayanya.

"Saya sudah melihat beberapa pertandingan terakhir Milan. Dan saya pikir ancaman serangan mereka tidak semata-mata bergantung pada Stephan El Shaarawy," ucapnya kepada Sky Sport Italia.

"Dia sedang melewati momen-momen penampilan bagus, tapi kami tak boleh cuma fokus ke dia," tambah Barzagli.

"Kami sudah mempelajari AC Milan dan tahu apa yang bisa mereka perbuat. Mereka mungkin sedang kesulitan, tapi mereka memiliki semua jalan untuk kembali ke posisi mereka sebelumnya," kata bek internasional Italia ini.

" AC Milan Bukan Hanya Stephan El Shaarawy "

sumber : sport.detik.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.