Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Pasang Iklan Murah

Wednesday, October 17, 2012

Pasang Iklan Murah di Stephan-Elshaarawy

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/10/pasang-iklan-murah.html
Artikel ini di khususkan untuk Informasi Pasang Iklan Murah kepada anda yang ingin memasangkan Iklan nya di Blog ini. Bagi anda yang memiliki Usaha apapun, atau hanya ingin Pasang Banner Website/Blog nya di stephan-elshaarawy sekedar untuk Popularitas maka stephan-elshaarawy akan memberi Jasa Iklan Murah di Blog yang sederhana ini. Anda bisa Mereview sendiri tentang Blog ini, melihat seputar Visitor, Alexa, Page Rank dan lain sebagainya yang saya buat di Sidebar Blog (Di Widget Sahabat + Info Blog) yang mungkin menurut anda Penting untuk di Review.


Letak Iklan.

Berikut adalah Info tentang Letak Iklan yang di sediakan oleh Blog ini.
  • Melayang di Sisi Kiri/Kanan (160x600) Tersedia 2 Slot / Rp. 25.000- /Bulan
  • Di Sidebar Blog Kanan. (300 x 250)  Tersedia 1 Slot / Rp. 25.000- /Bulan
  • Di Sidebar Blog Kanan. (125 x 125)  Tersedia 4 Slot / Rp. 10.000- /Bulan
  • Di atas Judul Artikel.  (640 x 100)  Tersedia 3 Slot Rp. 20.000- /Bulan
  • Di Bawah Artikel.  (640 x 100)  Tersedia 1 Slot dan Hanya tampil di Halamn Postingan / Rp. 10.000- /Bulan

Pasang Iklan Murah

Memberi Data Iklan Anda.

Jika anda memang berniat untuk memasangkan Iklan di Blog ini, maka anda harus mengirimkan data informasi mengenai Iklan anda seperti.

    Link Gambar Iklan Banner.
    URL Gambar Iklan Banner.
    Judul Title Iklan Banner.

Informasi data tersebut anda Kirim ke E-Mail ; [ a.beben18@gmail.com ] atau Bisa langsung Komentar yang serius pada Artikel Pasang Iklan Murah ini. Kalau Boleh saran saya Gambar di Upload di Blogspot supaya Loading Iklan Cepat!


Cara Transaksi.

Sebelum Iklan anda saya pasang di Blog ini, terlebih dahulu anda harus menyelesaikan Transaksi dengan mengirimkan Uang ke Nomor Rekening atau untuk mempermudah, anda bisa transfer pulsa di no 089639456818. Untuk Nomor rekening kamu bisa minta kepada saya nanti kalau Iklannya sudah disetujui untuk di tampilkan.

Pasang Iklan Murah

Informasi lebih lanjut jika anda ingin Pasang Iklan Murah, anda bisa SMS/Telp ke Nomor : 089639456818 atau melalui Email saya di atas.

NB :
  •     Iklan yang dikirimkan harus sesuai dengan Ukuran yang disepekati.
  •     Saya admin Blog ini tidak bertanggung jawab dengan Iklan anda dengan Blog anda.
  •     Blog ini tidak melayani pembuatan Banner.
Tidak akan ada Penipuan sedikit pun. Anda berkelakuan baik saya akan mengakat topi kepada anda. Sekian dulu Informasi dari saya tentang Pasang Iklan Murah di stephan-elshaarawy, jika anda berminat silahkan Hubungi saya. Thanks!

" Pasang Iklan Murah "
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.