Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Stephan EL Shaarawy (IL Piccolo Faraone)

Monday, September 24, 2012


Stephan EL Shaarawy (lahir 27 Oktober 1992 di Savona, Italia) adalah seorang pemain sepak bola Italia, Stephan EL Shaarawy dijuluki "IL Piccolo Faraone atau Pharaoh Kecil", julukin itu dikarenakan ayah nya yang berasal dari negara Mesir dan ibu nya yang berasal dari Savona, Italia. Stephan EL Shaarawy biasa bermain di posisi second striker dan biasa beroperasi di sisi kanan pertahan lawan, sekarang dia bermain untuk klub Serie A, AC Milan. Aset terbesarnya adalah kecepatan yang luar biasa dan kemampuan untuk menembus pertahanan tim lawan dengan tipuan dan gocekannya yang khas. Setelah kepergian para pemain bintang AC Milan, kini Stephan EL Shaarawy pemain yang berjuluk "IL Piccolo Faraone" menjadi idola baru di Milan dan menjadi harapan para Milanisti diseluruh dunia untuk membawa kembali AC Milan ke zaman kejayaannya dan menjadi klub tersukses di dunia.



KARIR KLUB

Lahir di Savona dari seroang ayah orang Mesir dan ibu orang Italia, Stephan EL Shaarawy bergabung dengan klub lokal Serie A Genoa saat berusia tigabelas tahun. Pada 21 Desember 2008, saat dia berusia 16 tahun satu bulan dan 24 hari, dia membuat debut di tim utama, bermain selama sepuluh menit dalam pertandingan tandang Serie A melawan Chievo. Hanya itulah penampilannya di musim tersebut meskipun sering duduk di bangku cadangan.


Pada Juni 2010 dia dipinjamkan ke Padova untuk bermain di Serie B musim 2010-11.[3] Selama masa peminjamannya di Padova, dia mendapat posisi penting dengan cepat di tim, membawa klub Venetian menjalani pertandingan penentuan untuk promosi saat kalah dari Novara.

Pada 25 Juni 2011, Stephan EL Shaarawy mengkonfirmasi telah menandatangani kontrak dengan raksasa Serie A Milan.


KARIR INTERNASIONAL


Dia melakukan debut tim nasional sepak bola Italia U-17 pada Oktober 2008 dan bermain di dua kejuaraan sepak bola Euro UEFA U-17 2009 dan Piala Dunia FIFA U-17 2009.
Share this Article on :

1 comments:

MILANISTI | Expression Blog said...

wah, ngomng2 nama depan kita sama sobatku dan sama jg penggemar AC Milan. top dah. salam hangat kerabat MILANISTI & salam kenal.

Mantap pstingannya ttg el sha. striker bintang ac milan walaupn umr msh mudah tapi sdh matang dan bermain apik di laga2 internasional, liga italia, & liga champions.

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.