Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Kevin Prince-Boateng Masih Betah Di AC Milan

Friday, November 23, 2012

"Saya merasa Milan sebagai rumah saya. Saya juga telah memiliki hubungan yang baik dengan para pelatih dan teman-teman saya," ujar Boateng.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/kevin-prince-boateng-masih-betah-di-ac.html

Gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng mengaku masih betah di klubnya meskipun performa I Rossoneri akhir-akhir ini buruk sehingga gagal bersaing di papan atas Serie A Italia.

Belakangan ini, Boateng juga kerap disebut-sebut akan hengkang ke Bayern Munich pada Januari nanti. Penampilannya memang tidak segemilang dua musim pertamanya di Milan akibat sering cedera.

"Saya merasa Milan sebagai rumah saya. Saya juga telah memiliki hubungan yang baik dengan para pelatih dan teman-teman saya," ujar Boateng seperti dilansir Football Italia.

Ia juga memuji tindakan yang dilakukan presiden Silvio Berlusconi yang memberi semangat Milan pekan lalu. "Ia adalah seseorang yang hebat dengan kepribadian yang kuat. Kami semua berbicara dengannya pekan lalu dan ia memberi kami banyak kepercayaan diri," tambahnya. 

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.