Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Menang Atas Juventus Akan Sangat Berharga

Saturday, November 24, 2012

Stephan El Shaarawy yakin AC Milan akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk mengalahkan Juventus.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/menang-atas-juventus-akan-sangat.html

Striker AC Milan Stephan El Shaarawy menyatakan, kemenangan atas Juventus di San Siro pada Senin (26/11) dini hari WIB, akan terasa "tidak ternilai" atau sangat berharga untuk kemajuan tim.

Stephan El Shaarawy sedang on-fire. Pemain muda berusia 20 tahun itu sudah mencetak 12 gol di berbagai ajang kompetisi di musim ini.

Sementara Rossoneri hanya meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir Serie A Italia. Posisi mereka pun masih tertahan di papan tengah klasemen. Namun, kemenangan 3-1 atas Anderlecht bisa membangkitkan semangat pasukan Massimiliano Allegri itu untuk meraup poin penuh lawan Bianconeri.

"Besok adalah pertandingan sangat penting dalam pengertian klasemen liga, tapi juga untuk perkembangan kami sebagai sebuah tim," ujar Stephan El Shaarawy dalam sebuah konferensi pers.

"Kemenangan nanti bisa sangat berharga. Tapi, kami perlu memberikan penampilan 150 persen untuk meraih tujuan itu. Untuk menang dan mencetak gol di bawah Curva Sud akan menjadi fantastis." ujar Stephan El Shaarawy.

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.