Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Gennaro Gattuso Tak Akan Kembali Ke AC Milan

Friday, November 9, 2012

Gattuso memastikan dirinya tak akan kembali ke Rossoneri.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/gennaro-gattuso-tak-akan-kembali-ke-ac.html

stephan-elshaarawy.blogspot.com - Gennaro Gattuso menepis spekulasi seputar kemungkinannya kembali memperkuat AC Milan.

Lebih dari satu dasawarsa merumput di San Siro, gelandang pekerja keras ini hengkang ke klub Swiss, FC Sion, setelah kontraknya tak diperpanjang Milan musim panas lalu.

Belakangan ia dikait-kaitkan lagi dengan mantan klubnya itu, tapi Gattuso memastikan hal tersebut tak bakal terealisasi.

“Kembali ke Milan? Saya jelas tak akan meninggalkan kapal ini [Sion],” tegasnya dikutip Football Italia.

“Saya telah berjanji pada ofisial Sion ketika datang ke sini. Saya berharap mengawali siklus baru di klub ini dan saya tak punya nostalgia apa pun dengan tanah air saya.”

“Lagipula, Swiss memiliki kualitas kehidupan yang tinggi.”

Pemain veteran 34 tahun ini juga mengungkapkan rencananya untuk meniti karier sebagai pelatih saat gantung sepatu kelak.

“Menjadi pelatih adalah tujuan saya, tapi itu nanti di masa depan,” papar Gattuso.

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.