Pasang Iklan MURAH!
News Update :

AC Milan 'Curi' Bojan Krkic Dari Malaga

Friday, November 9, 2012

Bojan nyaris bergabung dengan Malaga sebelum memilih AC Milan.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/ac-milan-curi-bojan-krkic-dari-malaga.html

stephan-elshaarawy.blogspot.com - Ada cerita unik dalam pertemuan Milan dengan Malaga di ajang Liga Champions. Dalam laga yang digelar di San Siro, beberapa hari lalu itu, tim tamu memang berhasil memaksa Milan bermain imbang 1-1.

Namun Milan sebenarnya sudah memenangkan satu pertempuran melawan Malaga. Menurut agen Bojan, Giuseppe Riso, kliennya sebenarnya hampir saja bergabung dengan Malaga setelah hengkang dari AS Roma.

Pemain asal Spanyol itu sudah hampir sepakat untuk membubuhkan tanda tangan, tapi kemudian Milan mengajukan penawaran dan mempergunakan pengaruh presiden klub Silvio Berlusconi.

"Malaga hampir saja mendapatkan Bojan, tapi kemudian Milan menggodanya dan ia mulai mempertimbangkan bermain untuk klub yang diakguminya sejak dulu. Lalu ada pengaruh Galliani dan Berlusconi yang punya hubungan baik dengan Barcelona, hal itu tentu sangat berpengaruh," ungkap Riso pada Sky Sport Italia.

"Galliani kemudian memutuskan untuk memberikan penawaran dan menuntaskan kontraknya. Bojan merasa akan lebih berkembang dan lebih banyak mendapat kesempatan bermain di Milan. Ia sangat mencintai klub ini dan akhirnya lebih memilih Milan. Milan pun berhasil 'mencuri' Bojan dari tangan Malaga."

Walaupun performanya belum memuaskan, baru mencetak satu gol dalam 11 laga, Riso menegaskan kalau kliennya merasa senang dan kerasan di Milan. Pemain yang dipinjamkan dari Barca ini bisa dikontrak secara permanen oleh Milan pada akhir musim ini.

sumber : goal.com 
Share this Article on :

1 comments:

dering.co.id said...

Hmmmm..pemain yg unik. Sewaktu bermain di AS Roma pun dia berhasil menolong di saat2 terjepit.

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.