Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Inilah Alasan Riccardo Montolivo Tinggalkan Fiorentina

Friday, November 9, 2012

Hubungan Fiorentina dan Montolivo retak sejak musim panas 2010.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/inilah-alasan-riccardo-montolivo.html

stephan-elshaarawy.blogspot.com - Salah satu agen Riccardo Montolivo mengungkapkan alasan kliennya menolak tawaran perpanjangan kontrak Fiorentina dan bergabung dengan AC Milan melalui transfer bebas.

"Pada musim panas 2010, Montolivo meninggalkan klub untuk bermain di Piala Dunia setelah terjadi kesepakatan perpanjangan kontrak selama lima tahun senilai 2 juta euro per musim," ujar agen Carlo Pallavicino kepada Corriere dello Sport.

"Tanda-tanda pertama adalah saat agen Giovanni Branchini berada di markas Viola dan diberitahu bahwa Montolivo akan dimainkan di depan lini pertahanan.

"Kemudian saat ia kembali ke Milan setelah pertemuan tersebut ia mendengar lewat radio bahwa Fiorentina telah mengumumkan menggaet Gaetano D'Agostino, sesuatu yang tidak diberitahukan kepadanya sebelumnya," kata Pallavicino.

"Hubungan [antara Fiorentina dengan Montolivo] retak sejak saat itu, namun hal itu tentu bukan karena D'Agostino. Faktanya adalah terjadi komunikasi yang buruk dengan Della Valle bersaudara," tambah sang agen.

Montolivo akhirnya meninggalkan klub berdasarkan aturan Bosman setelah menegaskan bahwa dirinya tidak akan meneken kontrak baru di Tuscany.

"Branchini sempat ingin membuka negosiasi dengan Milan dan Atletico Madrid untuk menjajaki kemungkinan transfer, namun Fiorentina tidak mau mendengarnya, " tutur Pallavicino.

sumber : goal.com 
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.