Pasang Iklan MURAH!
News Update :

AC Milan Ikut Buru Wesley Sneijder

Tuesday, November 27, 2012

AC Milan akan bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan Wesley Sneijder.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/ac-milan-ikut-buru-wesley-sneijder.html

Masa depan Wesley Sneijder di FC Internazionale masih belum menentu. Gelandang asal Belanda itu tidak bersedia gajinya yang sebesar £200 ribu per-pekan dipotong oleh pihak klub.

Manajemen Inter mengancam tak akan membayarkan gaji Wesley Sneijder setidaknya mulai Januari mendatang kalau ia tak kunjung menyetujui pengurangan gajinya yang dinilai terlalu tinggi.

Menurut berita dari talkSPORT. AC Milan memantau situasi tersebut dan berencana menggaet Wesley Sneijder pada bursa transfer Januari mendatang.

Sebagai klub yang dikenal kerap memberikan gaji tinggi para pemain andalannya, AC Milan sepertinya tidak keberatan dengan nilai gaji Wesley Sneijder.

Namun kalau Inter memang bersedia melepas Wesley Sneijder, AC Milan kemungkinan akan bersaing ketat dengan United yang sudah lama mengincar pemain berusia 28 tahun tersebut.

United hampir saja mendapatkan Wesley Sneijder pada dua tahun lalu tapi terganjal masalah gaji. Meskipun begitu, klub Liga Primer Inggris itu diyakini masih memantau perkembangan Wesley Sneijder.

sumber : goal.com

kata kunci " AC Milan Ikut Buru Wesley Sneijder "
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.