Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Stephan El Shaarawy Unik

Tuesday, November 27, 2012

Sang Supremo tak mau membandingkan wonder kid AC Milan dengan siapa pun.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/stephan-el-shaarawy-unik.html

Nama Stephan El Shaarawy terus mengkilap meski AC Milan tidak dalam kondisi terbaiknya di awal musim ini. Attacante berdarah Mesir ini menjadi topskor klub bahkan Serie A dengan sepuluh gol.

Meski demikian, presiden Silvio Berlusconi enggan membandingkan pemain 20 tahun ini dengan siapa pun.

"Stephan El Shaarawy tak mengingatkan saya kepada pemain lain karena dia unik dan sangat spesial. Dia salah satu penemuan di musim ini dan menjadi anugerah," papar Berlusconi.

Soal keinginan Stephan El Shaarawy bermain dengan striker Manchester City Mario Balotelli, sang Supremo tak mau banyak berkomentar.

"Stephan El Shaarawy ingin Balotelli bergabung dengan kami karena mereka berteman? Mereka bisa main kartu jika berteman," jawabnya singkat.

Mengenai kemungkinan kehadiran Pep Guardiola, pria flamboyan ini menegaskan I Rossoneri masih yakin terhadap Massimiliano Allegri.

"Kami punya hubungan baik dengan Allegri dan akan melanjutkan dengannya."

"Setiap tim ingin memiliki pelatih seperti Guardiola. Ada tiga tim yang memiliki ciri pada sepakbola mereka. Ajax milik Johan Cruyff, era Belanda-nya AC Milan dan Guardiola di Barcelona," pungkasnya.

sumber : goal.com

kata kunci " Stephan El Shaarawy Unik "
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.