Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Stephan El Shaarawy Incar Zona Liga Champions

Wednesday, November 28, 2012

The Pharaoh menuntut konsistensi tim demi mewujudkan target melaju ke kompetisi antarklub terelite Eropa musim depan.


http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/stephan-el-shaarawy-incar-zona-liga.html

Kemenangan atas Juventus akhir pekan kemarin melecut semangat AC Milan, tak terkecuali Stephan El Shaarawy. Setan Merah kini merangkak ke posisi sembilan klasemen sementara dengan torehan 18 poin.

Meski tertinggal sepuluh angka dari peringkat tiga--posisi terakhir untuk menyegel tiket kualifikasi Liga Champions. Stephan El Shaarawy pede laskar Massimiliano Allegri mampu menuntaskan misi melenggang ke kompetisi terelite Eropa musim depan.

"Kami percaya bisa lolos ke Liga Champions. Kompetisi masih panjang dan banyak waktu untuk meraih poin," kata Stephan El Shaarawy kepada Sky Sport Italia.

"Melawan Juventus kami mendapat kemenangan penting dengan performa luar biasa, fokus dan usaha. Itu laga terbaik di musim ini."

"Itu penting untuk kami tumbuh sebagai tim dan harus melanjutkan seperti ini demi merangkak di tabel klasemen." lanjut pemain 20 tahun.

"Inilah sebabnya laga kontra Catania akan krusial untuk posisi kami dan konsistensi. Kami harus menunjukkan performa hebat," Stephan El Shaarawy menyudahi.

sumber : goal.com

kata kunci : Stephan El Shaarawy Incar Zona Liga Champions
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.