Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Tak Ada Ibra, El Shaarawy Pun Jadi

Friday, October 5, 2012

Pemain-pemain muda Ac Milan kini mulai menunjukkan taringnya.


Dulu Ac Milan memang identik dengan para pemain tuanya, tapi sekarang setelah kepergian para pemain senior seperti Seedorf, Gatusso, dan Inzaghi yang pensiun dan meneruskan karirnya menjadi seorang pelatih, Ac Milan tak lagi identik dengan para pemain tua. Bahkan setelah kepergian 2 pemain bintang yaitu Ibrahimovic dan Thiago Silva yang memutuskan untuk pergi ke klub kaya Prancis PSG, kini para pemain muda mulai mendapat kepercayaan dari pelatih Allegri dan mulai unjuk kemampuan masing-masing.

Sekarang Milanisti mana yang tak kenal dengan Firaun Kecil (Stephan El Shaarawy), sekarang dia mulai menjadi sumber pembicaraan banyak orang karena penampilannya yang menawan dan selalu mencetak gol dalam setiap pertandingannya. Terlepas dari cedera yang dialami Striker utama Ac Milan yaitu Pato, kini Firaun Kecil selalu hadir mengisi starting eleven Ac Milan dan menjadi harapan semua Milanisti. Selain Firaun   Kecil, muncul juga seorang pemain muda yang cukup potensial yaitu Mattia De Sciglio yang berposisi di wingback kanan, namun di juga bisa berperan sebagai Fullback atau wingback kiri.

Mati satu tumbuh seribu, meskipun Milan ditinggalkan para pemain senior dan pemain bintangnya, Milan tetaplah Milan, sebuah tim besar yang selalu melahirkan pemain besar.

Tak ada T.Silva, De Sciglio pun jadi. Tak Ada Ibra, El Shaarawy Pun Jadi.


Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.