Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Stephen El Shaarawy Diyakini Bakal Sukses Di AC Milan

Friday, October 5, 2012

Meski AC Milan dikelilingi segudang pemain hebat, namun Stephen El Shaarawy dipandang punya segala syarat untuk bisa bersaing sukses.


Penampilan attacker AC Milan Stephen El Shaarawy di musim ini mulai memperlihatkan pengaruh yang cukup berarti bagi tim. Setidaknya, demikian menurut pandangan mantan pelatih Padova Alessandro Dal Canto.

Sang youngster sempat melalui kampanye musim 2010/11 bersama Padova dengan status pemain pinjaman dari Genoa. Namun bersama klub itu, dirinya hanya menyia-nyiakan waktu.

Akan tetapi ketika Shaarawy menjadi pemain Rossoneri, masih menurut Dal Canto, sinyal bakal sukses terlihat cukup jelas.

"Dia pemain hebat, dia mengeluarkan bakatnya sendiri dan saya menganggap diri saya beruntung bisa berkesempatan untuk melatihnya," ujar Dal Canto kepada wartawan.

"Saya amat senang dengannya. Karena dia tidak hanya memiliki kualitas yang bagus, dia juga memiliki kepribadian yang luar biasa di luar lapangan."

"Dia kini punya waktu bersama klubnya saat ini [Milan], dia membuktikan jika dirinya bisa menjadi protagonis, bahkan di klub seperti Milan yang memiliki segudang pemain tangguh."

Dal Canto menilai, Shaarawy akan lebih berbahaya lagi apabila dia bermain melebar sebagai penyerang kiri.

"Peran terbaiknya? Saya kira dia lebih suka memulai pertandingan dengan bermain melebar ke kiri di lini serang," tandasnya.

sumber : goal
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.