Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Stephan El Shaarawy : Saatnya Inter !

Thursday, October 4, 2012

AC Milan sukses memetik kemenangan atas Zenit St,Petersburg di Liga Champions dini hari tadi. Tak ingin larut dalam kegembiraan, Stephan El Shaarawy langsung memfokuskan diri ke laga Derby della Madonnina.

Di awal musim Serie A kali ini, I Rossoneri memang tengah terseok-seok dengan penampilan kurang konsisten. Namun, akhirnya mereka sukses meraih hasil positif di laga kedua Liga Champions, setelah dalam laga perdana ditahan imbang 0-0 oleh Anderletch.

Kemenangan Milan sendiri tak lepas dari peran El Shaarawy. Pemain yang tengah dikaitkan dengan Manchester United ini sukses mencetak empat gol secara beruntun bagi I Rossoneri di berbagai ajang.

Pemain berusia 19 tahun ini menilai kemenangan mereka kali ini menjadi modal penting saat melawan rival sekota mereka, Inter Milan, akhir pekan ini.

”(Kemenangan) ini cukup penting bagi kami untuk persiapan derby nanti. Kami memiliki keyakinan  saat ini, dan  sekarang saat kami fokus ke Inter,” ujar El Shaarawy pada situs resmi klub.

Melihat performa Inter yang lebih baik di Serie A, El Shaarawy siap memberikan yang terbaik bagi timnya. Ia pun siap mengangkat posisi Milan dari posisi ke-11 dengan meraup tiga poin di San Siro.

“Masih banyak yang bisa saya berikan dan saya terus berkembang setiap harinya hingga menjadi pemain penting bagi tim ini. Saya harap saya bisa mencetak gol di hari Minggu (ke gawang Inter), tapi yang terutama adalah saya harap kami bisa menang," pungkasnya.

sumber : okezone
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.