Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Galliani Bicarakan Kegemilangan 'Firaun Kecil'

Thursday, October 4, 2012

Aksi Teranyar Stephan El Shaarawy yang mencetak satu gol kemenangan 3-2 Rossoneri atas tuan rumah Zenit St. Petersburg, dipuji oleh Adriano Galliani. Tapi menurut orang kedua di AC Milan itu, dia tak mau terburu-buru menaruh beban kepada pemain yang belum genap 20 tahun itu.

El Shaarawy terus membuat ukiran emasnya bersama AC Milan, sebagai attacante andalan Massimiliano Allegri. Pemain yang berjuluk 'Firaun Kecil' ini telah mengemas lima gol dari empat pertandingan terakhirnya bersama si Merah Hitam.

Lambat laun, kegemilangannya bisa saja membuat para Milanisti melupakan sosok Zlatan Ibrahimovic yang hengkang ke Paris Saint Germain, pada jendela transfer musim panas lalu.

“Stephan El Shaarawy belum 20 tahun, maka kami harus tetap tenang dan tidak menaruh tanggung jawab besar di pundaknya,” ucap Galliani, seperti disitat Football-Italia, Kamis (4/10/2012).

“Kami adalah tim muda dan berubah banyak musim panas ini, jadi kami meminta sedikit kesabaran pada fans. Kami yakin bahwa tim ini akan segera kembali pada kejayaannya,” sambung Gallaini.

Setelah mempermalukan Zenit 3-2, Milan akan menghadapi laga-laga berat, di antaranya menghadapi Inter Milan yang bertajuk Derby Milan, Senin (8/10/2012) dan bertandang ke Olimpico guna meladeni Lazio sepekan berikutnya.

sumber : okezone
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.