Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Stephan El Shaarawy Senang Dengan Performanya

Thursday, October 4, 2012


Performa yang terus terjaga tak pelak membuat striker AC Milan itu merasa bahagia.


AC Milan sukses meraih tiga poin saat gol bunuh diri Tomas Hubocan mengunci kemenangan Rossoneri di pertandingan kontra Zenit St Petersburg, Kamis (4/10) dini hari WIB.

Di laga yang berkesudahan dengan skor 3-2 untuk tim tamu, Stephan El Shaarawy mendapat kredit tersendiri berkat penampilan cemerlangnya dan berhasil mencetak satu gol.

Berbicara setelah pertandingan, pemuda keturunan Mesir itu tak menyangkal bahwa tim lawan cukup merepotkan timnya.

“Partai hari ini sangat berat, kami kesulitan hingga detik terakhir melawan sebuah tim kuat Zenit. Tetapi, saya pikir kami mampu menciptakan begitu banyak kesempatan mencetak gol dengan sistem bermain yang kami terapkan hari ini,” ujar El Shaarawy kepada laman resmi Uefa.

“Zenit juga menciptakan banyak peluang karena mereka memiliki pemain kuat di lini penyerangan sehingga membuat kami kewalahan di lini belakang.

“Secara pribadi, saya sangat senang saat ini dalam hal gol dan performa. Tetapi, kami semua senang mengenai kemenangan penting ini.”

Dengan kemenangan atas tim asal Rusia, AC Milan kini menjad runner-up Grup C dan terpaut dua angka dari pimpinan sementara Malaga.

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.