Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Devis Mangia Tak Pusingkan Hilangnya Tiga Pemain Kunci Azzurrini

Saturday, October 13, 2012

Azzurrini tidak akan diperkuat Marco Verratti, Stephan El Shaarawy, dan Mattia Destro yang dipanggil timnas senior.


 Bos Italia U-21 Devis Mangia tak mempermasalahkan hilangnya tiga pemain kunci jelang babak playoff melawan Swedia yang akan memperebutkan jatah di Piala Eropa U-21 2013. Azzurrini tidak akan diperkuat Marco Verratti, Stephan El Shaarawy, dan Mattia Destro yang dipanggil timnas senior.

"Saya sangat senang dengan skuat ini. Tim ini telah berubah sejak babak kualifikasi, sebagian karena keputusan teknis, cedera, dan karena beberapa pemain seperti Verratti, El Shaarawy, dan Destro dipanggil oleh Cesare Prandelli," kata Mangia.

Sebagai gantinya, Mangia mendapatkan kembali Fabio Borini dan Lorenzo Insigne pada dua laga nanti. Namun banyak yang berpendapat sebenarnya Mangia kehilangan Verratti, hal yang kemudian langsung dibantah mantan pelatih Palermo itu.

"Verratti adalah seorang pemain yang luar biasa, namun ia tak pernah ada dalam tim saya. Lagipula saya memiliki sejumlah gelandang yang bagus yang bisa menghargai satu sama lain. Tidak masalah mengenai siapa yang tak ada di sini. Yang terpenting adalah pemain-pemain yang ada," tuturnya.

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.