Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Beberapa Komentar Para Pemain dan Pelatih Sebak Bola Tentang Paolo Maldini

Friday, October 12, 2012


Inilah kata mereka :
  • Gattuso “Didunia ini tidak ada satupun pemain yang saya takuti, kecuali Maldini..”
  • Beckham “Dia adalah ikon sepak bola yang sesungguhnya..”
  • Baresi “Dulu dia pernah mengatakan ingin menjadi seperti saya, tapi sekarang saya ingin mengatakan kepada dia bahwa sekarang saya ingin seperti dia.."
  • Fabio Cannavaro “Dia mengajarkan kepada saya bagaimana menjadi seorang kapten..”
  • Ambrosini “Anda biasa melihat pelatih di sisi lapangan, namun jika di dalam lapangan Maldini adalah pelatih anda..”
  • Ancelotti “Semua pemain ingin menjadi seperti Maldini..”
  • Lionel Messi “Saya sangat takut menghadapi ketenangan Maldini..”
  • J.Zanetti “Musuh yang paling saya HORMATI..”
  • Shevchencko “Hanya satu kata, SEMPURNA..”
  • Pato “Jika saya mempunyai 10% dari 100% kemampuan Maldini, saya bisa menjadi pemain terbaik di dunia..”
  • Nesta “Walaupun anda melakukan kesalahan separah apapun ketika bertanding, tidak ada sedikitpun wajah kemarahan yang kelihatan dari Maldini, dia akan membantu dan membimbing anda untuk menjadi lebih baik lagi..”
  • Fabio Capello “Jika anda ingin belajar bagaimana menjujung tinggi sportivitas, silakan belajar kepada Maldini..“
  • Ryan Giggs "Lawan paling tangguh yang pernah saya hadapi adalah Paolo Maldini.."
  • Sir Alex Ferguson “Dia pemimpin sejati, saya pernah ingin merekrutnya, tapi loyalitasnya yang harus di contoh pemain saat ini"
  • Seedorf “Hanya satu yang belum pernah saya lihat dari Paolo, kemarahan.." 
  • Pierre Luigi Collina “Pemain yang paling bersih yang pernah saya lihat"
  • Arsene Wenger
  • “Saya memang tidak mengenal Maldini secara personal, tapi jika saya memperhatikan kemampuannya, sikap dan prilakunya di dalam ataupun diluar lapangan, nilai 100 belum cukup untuk diberikan kepada Maldini..”

Akankah AC Milan melahirkan Maldini yang baru ?

Share this Article on :

1 comments:

farrasreizaldy said...

apapun artikelnya yang penting FORZA MILAN !!@@!

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.