Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Urby Emanuelson: Seperti Memulai Semua Lagi

Monday, November 5, 2012

"Banyak legenda meninggalkan kami. Para pemain yang telah berada di klub ini selama 10 sampai 15 tahun. Jadi tentu saja ini keadaan yang sangat sulit," kata Emanuelson.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/urby-emanuelson-seperti-memulai-semua.html

stephan-elshaarawy.blogspot.com - Gelandang AC Milan Urby Emanuelson mengibaratkan keadaan yang dialami timnya saat ini seperti memulai sesuatu segalanya kembali dari awal.

Emanuelson datang ke San Siro pada pertengahan musim 2010/11 dimana saat itu I Rossoneri menjadi juara Serie A. Saat itu Milan masih diperkuat sejumlah bintang seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Antonio Cassano serta para pemain senior seperti Gennaro Gattuso, Clarence Seedorf, dan Alessandro Nesta.

"Banyak legenda meninggalkan kami. Para pemain yang telah berada di klub ini selama 10 sampai 15 tahun. Jadi tentu saja ini keadaan yang sangat sulit," kata pemain timnas Belanda itu seperti dilansir Football Italia.

"Ini seperti memulai segalanya lagi. Kemudian Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva pergi. Jelas hal itu membuat pengaruh yang besar bagi tim kami," katanya.

sumber : goal.com 
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.