Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Urby Emanuelson: Saya Bisa Bantu AC Milan

Monday, November 5, 2012

"Saya merasa bahwa orang-orang lebih berharap kepada saya sekarang," ujar Emanuelson.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/urby-emanuelson-saya-bisa-bantu-ac-milan.html

stephan-elshaarawy.blogspot.com - Gelandang AC Milan Urby Emanuelson mengungkapkan keinginannya membantu timnya yang kini sedang terpuruk. Pemain asal Belanda itu mengungkapkan dirinya bisa berbuat lebih untuk I Rossoneri.

"Saya tahu kami sedang berada dalam momen yang sulit akan tetapi saya bisa menjadi pemain penting untuk tim ini dan saya ingin menolong," ujar Emanuelson seperti dilansir Football Italia.

"Saya merasa bahwa orang-orang lebih berharap kepada saya sekarang. Saya juga ingin menunjukkan bisa membuat Milan lebih baik. Itulah bagian yang membuat menjadi pemain yang lebih baik ketimbang saat di Ajax. Saya memiliki kepercayaan diri yang lebih sekarang," katanya.

"Terdapat dua hal yang bisa dipetik dalam situasi ini. Tentu saja kami merasakan tekanan dari pendukung yang berharap kami berbuat lebih baik. Orang-orang masih berharap hal-hal luar biasa datang dari Milan karena ini adalah klub besar yang memiliki sejarah yang besar."

"Akan tetapi ini juga seperti sebuah petualangan. Ini ibarat sebuah tujuan yang baru karena kami sedang membangun sebuah tim yang baru. Kami harus bekerja sangat keras namun saya tidak takut apa yang akan kami hadapi di depan," kata pemain berusia 26 tahun.

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.