Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Stephan El Shaarawy Nantikan Duet Dengan Mario Balotelli

Tuesday, November 13, 2012

Il Faraone bertekad membayar kepercayaan pelatih yang memberinya tempat di starting XI. 


stephan-elshaarawy.blogspot.com - Keberhasilan Stephan El Shaarawy menjadi topskor sementara Serie A Italia memikat perhatian Cesare Prandelli yang kembali memanggilnya ke skuat senior Italia untuk laga persahabatan versus Prancis, Rabu (14/11) malam waktu lokal.

Prandelli bahkan memasukkan attacante AC Milan itu dalam starting XI yang akan diduetkan dengan penyerang Manchester City Mario Balotelli. El Shaarawy pun bertekad menunjukkan kapasitasnya bersama Gli Azzurri.

"Saya ada di line-up peltih. Di Milan, saya belajar bagaimana fase pergantian menyerang dan bertahan," kata El Shaarawy mengenai pola 4-3-3.

"Saya berharap melakukannya dengan baik bersama Balotelli. Prandelli memberi saya pengarahan dan sekarang saya harus membuktikan kualitas," lanjut Il Faraone, dinukil Football Italia.

Pada kesempatan yang sama, Il Faraone membahas kesulitan I Rossoneri musim ini dan menghanrapkan bantuan presiden Silvio Berlusconi untuk mengangkat moral pemain.

"Kami mencoba merangkak di klasemen, tapi ini situasi sulit. Kedekatan Berlusconi dengan tim amat penting," tandas pemain kelahiran 27 Oktober 1992. 

sumber : goal.com

Nb : Saya harap saya juga bisa melihat duet Il Faraone dan si Bengal di AC Milan. hehe 
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.