Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Cesare Prandelli Umumkan Skuat Lawan Prancis

Tuesday, November 13, 2012

Pelatih Italia ini memanggil dua pemain yang merumput di Prancis untuk menghadapi skuat Les Bleus pada laga ujicoba dinihari nanti.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/cesare-prandelli-umumkan-skuat-lawan.html

stephan-elshaarawy.blogspot.com - Pelatih Cesare Prandelli mengumumkan daftar starting XI bagi skuat Italia yang akan menghadapi laga ujicoba melawan Prancis dinihari esok. Dalam formasi 4-3-3 tersebut, Prandelli menduetkan Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy.

"El Shaarawy akan bermain dalam posisi yang kerap ia mainkan di Milan. Sementara Balotelli akan menjadi centre-forward. Lalu Candreva akan bermain di kanan," jelas Prandelli seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Saya meminta para penyerang agar bisa membordir daerah lawan dan mampu lebih masuk ke dalam lagi untuk mencetak gol. Sejauh ini El Shaarawy dan Antonio Candreva memiliki karakter permainan yang sangat agresif menyerang. Oleh karena itu gelandang harus bisa menyokong mereka."

Dalam ujicoba ini, Prandelli memasukkan kiper Salvatore Sirigu dan gelandang Marco Verratti. Keduanya adalah pemain yang merumput di Prancis bersama Paris Saint-Germain.

"Saya berharap karakter permainan Verratti bisa tumbuh. Dia masih menggali pengalaman saat ini tapi bukan berarti tekanan yang besar kini berada di pundaknya. Yang perlu ia lakukan adalah bermain lepas tanpa harus memikirkan beban."


Berikut line-up Italia

Sirigu; Maggio, Chiellini, Barzagli, Balzaretti; Montolivo, Verratti, Marchisio, Candreva, Balotelli, Stephan El Shaarawy

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.