Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Riccardo Montolivo Sesali Hasil Imbang Lawan Malaga

Wednesday, November 7, 2012


"Kami kebobolan saat Eliseu menemukan ruang. Hal itu sangat disayangkan karena kami telah bermain sangat baik," ujar mantan gelandang Fiorentina itu.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/riccardo-montolivo-sesali-hasil-imbang.html

stephan-elshaarawy.blogspot.com - Riccardo Montolivo mengaku terkesan dengan taktik baru AC Milan yang diterapkan Massimiliano Allegri. Namun ia kecewa dengan hasil akhir 1-1 saat melawan Malaga di Liga Champions, Rabu [7/11] dini hari tadi.

"Malaga menciptakan masalah bagi kami. Akan tetapi dibandingkan pertandingan pertama, kami mengambil inisiatif, mendominasi permainan, dan menciptakan sejumlah peluang," tutur Montolivvo seperti dilansir Football Italia.

"Sayangnya kami kebobolan saat Eliseu menemukan ruang. Hal itu sangat disayangkan karena kami telah bermain sangat baik," ujar mantan gelandang Fiorentina itu.

Pada pertandingan itu Allegri memenuhi janjinya dengan mengadopsi formasi 4-2-3-1, yang juga dipakai saat melawan Chievo akhir pekan lalu. "Saya kira performa terbaik kami musim ini adalah dengan sistem itu. Namun saat ini kami butuh sedikit kejelasan [strategi]," tambah pemain berusia 27 tahun itu.

sumber : goal.com

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.