Pasang Iklan MURAH!
News Update :

AC Milan Bantah Bertemu Pep Guardiola

Wednesday, November 7, 2012


Klub San Siro menepis rumor yang menyatakan mereka telah bernegosiasi dengan eks pelatih Barcelona terkait kemungkinan hengkang ke Italia.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/ac-milan-bantah-bertemu-pep-guardiola.html

stephan-elshaarawy.blogspot.com - AC Milan menegaskan mereka tak melakukan pendekatan kepada Pep Guardiola untuk menggantikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih I Rossoneri.

Pekan ini, sejumlah media Italia mengklaim CEO Adriano Galliani telah bertemu dengan eks pelatih Barcelona serta agennya untuk mendiskusikan kemungkinan hijrah, tapi klub langsung menepis rumor tersebut.

"AC Milan membantah kabar yang dirilis media terkait pertemuan antara ofisial, CEO Adriano Galliani, dan Mr. Guardiola atau agennya," demikian pernyataan dalam laman resmi klub.

Posisi Allegri di kursi pelatih Milan sedang di ujung tanduk menyusul start buruk Setan Merah di musim 2012/13 dan kabarnya, Guardiola menjadi kandidat utama suksesor mantan allenatore Cagliari.

Pelatih 41 tahun meninggalkan Barcelona di akhir musim lalu untuk berisitirahat selama setahun dan saat ini tinggal di New York untuk menikmati masa liburannya.

sumber : goal.com

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.