Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Napoli Incar Massimiliano Allegri

Friday, November 2, 2012

Pelatih AC Milan yang tengah berada dalam tekanan itu diproyeksikan menggantikan Mazzarri yang nasibnya di Napoli semakin tidak jelas.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/napoli-incar-massimiliano-allegri.html


stephan-elshaarawy.blogspot.com - Napoli tengah mempertimbangkan untuk menggaet Massimiliano Allegri seandainya Walter Mazzarri berencana untuk hengkang akhir pekan in.

Seperti dilansir Sport Mediaset, pelatih AC Milan yang tengah berada dalam tekanan itu diproyeksikan menggantikan Mazzarri yang nasibnya di Napoli semakin tidak jelas.

Allegri, yang pernah menjadi seorang pemain Napoli, mengawali musim yang buruk bersama Milan musim ini. Namanya kerap disebut-sebut bakal dipecat Milan dan digantikan oleh Pep Guardiola

Sebelum mengincar Allegri, Napoli dikait-kaitkan dengan Guiseppe Sannino. Bahkan Sannino sudah diincar sejak musim panas lalu. Akan tetapi ia justru bergabung dengan Palermo sebelum dipecat hanya tiga pekan setelah melatih klub Sicilia itu.

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.