Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Indonesia All Star Team Jalani Latihan Perdana Di Milan

Friday, November 2, 2012

Skuat Indonesia All Star Team berlatih di bawah asuhan Mario Marozzi yang menjadi pelatih di Milan Junior Camp Jakarta, Juli silam.


http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/indonesia-all-star-team-jalani-latihan.html


stephan-elshaarawy.blogspot.com - Skuat Indonesia All Star Team untuk turnamen Milan Cup Intesa Sanpaolo telah tiba di kota Milan dan menjalani latihan perdana di lapangan latihan AC Milan Academy yang bernama Centro Palauno.

Di tempat yang berlokasi di Via De Nicola 3 Milano tersebut, mereka akan dilatih langsung oleh Mario Marozzi, pelatih dari AC Milan Academy yang menjadi pelatih mereka ketika menjalani Milan Junior Camp di Jakarta 2 – 14 Juli 2012 silam, dan juga didampingi oleh oleh Danang Suryadi dan Irfan HP.

"Latihan pada hari ini hanya latihan ringan untuk melemaskan otot setelah melakukan perjalanan jauh serta mengingat materi yang dahulu diberikan oleh coach Mario," ujar pelatih Danang.

Asisten Operasional Manager PT ASD, Nova Fediana, yang juga turut mendampingi tim, mengatakan skuat Indonesia All-Star Team mengikuti latihan dengan semangat dan tidak mempedulikan rasa dingin yang menusuk saat itu.

Milan Cup Intesa Sanpaolo ini sendiri adalah sebuah turnamen yang digelar untuk sekolah sepakbola Milan dalam usia muda, dan tahun ini diikuti sekitar 112 tim dari seluruh dunia.

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.