Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Massimiliano Allegri: Perubahan Formasi Bukan Mainan

Friday, November 2, 2012

Sang allenatore tetap optimistis bisa membawa I Rossoneri terus mendekati posisi empat klasemen sementara. 

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/massimiliano-allegri-perubahan-formasi.html

stephan-elshaarawy.blogspot.com - Bos AC Milan Massimiliano Allegri menilai pertandingan kontra Chievo di giornata ke-11 merupakan peluang untuk merangkak ke papan atas klasemen sementara Serie A Italia.

Il Diavolo saat ini masih tertahan di posisi 12 dengan hanya 11 poin, berkat tiga kemenangan dua kali imbang. Tambahan tiga angka akan membawa I Rossoneri ke posisi tujuh, setidaknya hingga Minggu (4/11).

"Pertandingan melawan Chievo lebih penting dari laga kontra Genoa karena sebuah kemenangan akan menjadi hadiah besar di liga dan akan membawa kami mendekat ke posisi empat," jelas eks allenatore Cagliari dalam laman resmi klub.

Pelatih usia 45 tahun ini juga menjelaskan perubahan formasi yang dilakukan semata-mata diakibatkan pemain cedera dan memberikan tempat yang tepat kepada pemain fit.

"Saya tidak mengubah formasi untuk main-main, kami tak punya banyak waktu untuk bekerja tapi pemain mengangkat semuanya dengan cepat."

"Jika saya memiliki dua pemain yang mampu melebar pada Urby Emanuelson dan Stephan El Shaarawy, sudah pasti kami harus mengubah sistem tim. Tentu, cederanya Kevin Prince Boateng, Robinho dan Alexandre Pato memaksa saya membuat pilihan yang tepat," pungkansya. 

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.