Pasang Iklan MURAH!
News Update :

AC Milan vs Chievo, Perpanjang Nafas

Friday, November 2, 2012

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/ac-milan-vs-chievo-perpanjang-nafas.html

stephan-elshaarawy.blogspot.com - Setiap pertandingan rasanya seperti menjadi laga terakhir Massimiliano Allegri bersama Milan di musim ini. Namun sayangnya, kemenangan masih sulit dicatat oleh pasukannya.

Pertengahan pekan ini misalnya, di mana Milan hanya bisa memaksakan hasil imbang 2-2. Padahal sebelumnya Milan mencatat kemenangan saat menghadapi Genoa.

Untungnya Milan punya rekor bagus melawan Chievo, lawan mereka dinihari nanti di San Siro. Dalam sepuluh pertemuan terakhir, Milan selalu mencatat kemenangan.

Hanya masalahnya komposisi Milan masih amburadul. Kevin-Prince Boateng dan Robinho bisa saja dimainkan, meski kondisi fisiknya tak 100 persen fit.

Sedangkan Luca Antonini dipastikan absen karena hamstringnya bermasalah dan Daniele Bonera juga tak bisa bermain karena alasan sanksi skorsing.

Adapun Chievo tak memiliki masalah cedera pemain baru. Bostjan Cesar, Gennaro Sardo dan Alberto Paloschi masih menjadi pemain mereka yang berkutat dengan cedera dan absen di laga ini.

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN


AC MILAN

Amelia

Mexes, Zapata, Yepes
Abate, Nocerino, Montolivo, Emanuelson
Bojan, Pato, El Shaarawy
CHIEVO


Sorrentino
Frey, Dainelli, Andreolli, Drame
Guana, L. Rigoni, M. Rigoni
Thereau
Luciano, Pellissier

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.