Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Mario Balotelli Tidak Tertarik Kembali ke Italia

Friday, November 16, 2012

Balotelli diklaim merasa bahagia di City walaupun diminati AC Milan dan FC Internazionale. 

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/mario-balotelli-tidak-tertarik-kembali.html


Beberapa pekan terakhir ini kabar mengenai rencana kepindahan Balotelli kencang beredar, menyusul ketertarikan Milan dan mantan klubnya, Inter.

Agen Balotelli, Mino Raiola, kembali membantah kabar tersebut dan menegaskan kalau kliennya tidak berencana meninggalkan Manchester City.

Balotelli dalam beberapa pekan terakhir ini tidak menjadi pilihan utama dan bahkan tidak dimainkan dalam laga menghadapi Tottenham pada akhir pekan lalu, yang membuat spekulasi rencana kepindahannya semakin mencuat.

"Tak ada krisis atau ketegangan antara Mario dengan City atau dengan Mancini. Ia merasa kerasan dan senang di City dan ia tahu betul persaingan di dalam tim sangat ketat. Namun media terlalu membesar-besarkan hal tersebut," ungkap Raiola pada Mediaset.

"Hal yang membuatnya tidak bahagia adalah tidak bisa bermain dan memberikan yang terbaik untuk City. Tidak ada indikasi ia ingin pergi, ia akan menghornati kontraknya yang masih tersisa. Ia tak punya rencana untuk kembali ke Italia, setidaknya tidak dalam waktu dekat ini "

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.