Pasang Iklan MURAH!
News Update :

AC Milan Ingin Boyong Tiga Pemain Real Madrid

Friday, November 16, 2012

AC Milan kembali berencana memulangkan Kaka, setelah membidik Ricardo Carvalho dan Raul Albiol.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/ac-milan-ingin-boyong-tiga-pemain-real.html

Performa Milan di musim termasuk mengecewakan dan kurang konsisten. Mereka sudah mengalami enam kekalahan di Serie A Italia, sama dengan total jumlah kekalahan mereka di musim lalu saat menjadi runner-up di bawah Juventus.

Wakil presiden klub Adriano Galliani sudah siap mengambil langkah perbaikan dengan berencana mendatankan beberapa pemain baru pada Januari mendatang dan akan tetap mempertahankan Massimiliano Allegri.

Menurut kabar dari Marca, Milan berambisi memboyong tiga pemain Madrid sekaligus. Setelah diberitakan berminat mendapatkan Ricardo Carvalho dan Raul Albiol, mereka kembali ingin memulangkan Kaka.

Peluang untuk mendatangkan Carvalho dan Albiol untuk lebih memperkuat lini pertahanan dinilai lebih terbuka karena keduanya sudah jarang menjadi pilihan utama. Carvalho bahkan hampir bergabung dengan QPR pada musim panas lalu.

Namun untuk mendatangkan kembali Kaka sepertinya akan sulit terwujud. Gelandang asal Brasil itu sudah bertekad untuk menghormati kontraknya bersama Madrid, apalagi Jose Mourinho menegaskan ingin tetap mempertahankannya.

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.