Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Hachim Mastour Talenta Baru AC Milan Berharga 500 Ribu Euro

Sunday, November 25, 2012

Hachim Mastour membuat AC Milan Terpesona

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/hachim-mastour-talenta-baru-ac-milan.htmlAC Milan memiliki pemain masa depan yang diprediksi akan menyita perhatian dunia dengan skill istimewa yang dimilikinya. Pemain tersebut ialah Hachim Mastour.

Musim panas ini, manajemen klub Milan memang melakukan blunder dengan melepas sejumlah pemain vital seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva yang membuat performa klub berjuluk I Rossoneri di musim ini anjlok.

Namun, para pencari bakat Milan melakukan sebuah rekrutan yang brilian. AC Milan merekrut pemain Hachim Mastour dari klub Reggiana dengan mahar cukup tinggi yaitu 500 ribu euro.

Untuk ukuran pemain belia yang masih berusia 14 tahun, harga tersebut memang sangat tinggi. Namun, harga mahal tersebut terbayarkan ketika Hachim Mastour menunjukkan kualitasnya dalam mengolah si kulit bundar.

Pemain berdarah Maroko tersebut langsung mencuri perhatian saat melakoni debut bersama Tim junior Milan (U-15) melakoni laga kontra Albinoleffe. Hachim Mastour yang berposisi sebagai trequartista, tampil brilian dalam membantu AC Milan menang telak 7-0.

Dalam video berdurasi 3:21 detik itu, Hachim Mastour menunjukkan berbagai keterampilannya dalam mengolah bola. Bocah 14 tahun tersebut berhasil melakukan trik-trik ciamik dalam melewati penjagaan pemain lawan.

Dia mampu melakukan beberapa trik beken seperti Rabona cross (memainkan bola diantara kedua kaki) dan trik putaran Zinedine Zidane dengan sempurna. Hachim Mastour bahkan sukses mencetak sebuah gol indah, dengan tendangan chip.

Untuk melihat aksi ciamik Hachim Mastour, silahkan klik di sini.

Selain menunjukkan skill mumpuninya di lapangan, ada juga video lain yang membuktikan kehebatan bocah yang mengenakan kostum nomor punggung tujuh tersebut. Salah satunya adalah kepiawaiannya dalam melakukan juggling dengan buah jeruk dan bola ping pong.

Penasaran lihat aksi juggling Hachim Mastour, klik di sini.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.