Pasang Iklan MURAH!
News Update :

De Jong Inginkan Duet Stephan El Shaarawy Dan Mario Balotelli Di AC Milan

Monday, November 26, 2012

De Jong memuji El Shaarawy dan Mario Balotelli sebagai pemain-pemain hebat.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/de-jong-inginkan-duet-stephan-el.html

Gelandang AC Milan Nigel de Jong berharap mantan rekannya di Manchester City, Mario Balotelli, mau bergabung ke San Siro.

Masa depan Balotelli di Etihad Stadium belum bisa dipastikan karena ia masih perlu berjuang untuk kembali masuk ke dalam skuat inti Roberto Mancini.

Rossoneri sendiri memiliki masalah di sektor penyerang, meski Stephan El Shaarawy kini bisa cukup diandalkan sebagai penjebol gawang lawan. Namun, de Jong yakin kalau Balotelli bisa bergabung, maka kekuatan AC Milan bisa bertambah.

"Saya membaca berita di media tentang Mario yang akan datang ke Milan," ujar de Jong kepada Tuttosport.

"Mari lihat apa yang akan terjadi. Selalu menyenangkan bisa memiliki pemain hebat di dalam tim."

"Sulit membuat perbandingan. Setiap orang punya talenta dan ciri tersendiri. Stephan El Shaarawy sekarang merupakan salah satu talenta terbesar di dunia, yang bermain di level tertinggi, meski masih berusia 20 tahun."

"Anda tidak perlu gila, begitu pula dia, untuk menjadi pemain hebat. Balotelli adalah pemain hebat, tapi ia harus diberi kebebasan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya."

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.