Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Berkah Ibrahimovic dan Cassano

Monday, November 26, 2012

"Saya harus akui bahwa saya diberikan kesempatan bermain setelah Cassano pergi dan Ibra dijual," kata El Shaarawy.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/berkah-ibrahimovic-dan-cassano.html


Penyerang AC Milan Stephan El Shaarawy mengakui dirinya kemungkinan bakal kesulitan mendapatkan pertandingan di timnya saat ini seandainya Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano tak dijual.

Dijualnya kedua pemain tersebut justru menjadi berkah tersendiri buat pemain berusia 20 tahun itu yang sejauh ini menjadi top skorer Serie A Italia dengan 10 gol.

"Saya harus akui bahwa saya diberikan kesempatan bermain setelah Cassano pergi dan Ibra dijual," kata El Shaarawy seperti dilansir Football Italia.

"Pelatih sanggup memberi saya lebih banyak ruang di tim karena dua pemain itu sebelumnya dipakai di posisi saya sekarang. Sulit untuk bermain ketika mereka berada di dalam skuat," kata pemain berjuluk Il Faraone itu. 

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.