Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Cetak Gol Cantik, Philippe Mexes Merendah

Thursday, November 22, 2012

Bek sentral Milan ini mengakui golnya sedikit terbantu dewi fortuna.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/cetak-gol-cantik-philippe-mexes-merendah.html

Philippe Mexes bersikap merendah walau melesakkan gol cantik dalam kemenangan 3-1 AC Milan di kandang Anderlecht, Stade Constant Vanden Stock, tadi malam.

Gol tendangan salto tersebut mirip dengan yang dilakukan Zlatan Ibrahimovic untuk Swedia ke gawang Inggris dalam partai ujicoba internasional pekan lalu.

Namun, berbeda dengan eks rekannya di Milan yang kini berbaju Paris Saint-Germain itu, Mexes mengakui golnya kontra Anderlecht terbantu oleh dewi fortuna.

“Tak ada yang terlintas di benak saya. Saya hanya mencobanya saja, itu berhasil, tapi saya akui sedikit beruntung bisa mencetak gol tersebut,” ucap bek tengah kelahiran Prancis itu kepada Mediaset.

“Ibra adalah fenomena, sedangkan saya melakukan percobaan saja!” tukas Mexes lagi.

“Bagi seorang bek memang tak biasa mencetak gol seperti itu dan saya pun belum pernah membuat gol seperti sebelumnya. Rekan-rekan saya bahkan sempat bertanya apakah saya sebenarnya berusaha melepas umpan silang tapi salah.”

“Saya mendedikasikannya untuk keluarga yang selalu mendukung saya, dan juga anak-anak saya, karena tak mudah bagi mereka untuk tetap tinggal di rumah sementara ayah mereka selalu bepergian.”

Kemenangan atas Anderlecht mengantar Il Diavoli melaju ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner-up Grup C.

sumber : goal.com 
Share this Article on :

1 comments:

Unknown said...

yg penting ac milan jd juara amiiien komen back y

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.