Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Alexandre Pato Pertimbangkan Hengkang

Wednesday, November 21, 2012

Si Bebek mengindikasikan ia mungkin meninggalkan Milan pada bursa Januari kalau tak mendapat garansi sebagai starter.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/alexandre-pato-pertimbangkan-hengkang.html

Di tengah kegembiraan lolos ke fase knock-out Liga Champions, AC Milan justru menerima kabar kurang sedap dari Alexandre Pato.

Striker Brasil beralias Si Bebek itu mengindikasikan pertimbangannya untuk angkat kaki dari San Siro pada bursa Januari mendatang. Pato merasa kans bermainnya mulai terbatas.

Pada laga matchday 5 Grup C kontra Anderlecht di Stade Constant Vanden Stock, Rabu (21/11) malam, Pato diperkirakan bakal tampil sebagai starter, namun kenyataannya ia baru turun di babak kedua.

Ini rupanya membuat sang pemain merasa gundah kendati ia juga senang dapat mencetak gol yang melengkapi kemenangan Milan 3-1 pada injury time.

“Saya senang untuk gol tersebut dan sebelumnya telah berkata pada sang pelatih bahwa saya akan mencetak gol,” kata Pato kepada Mediaset Premium.

“Milan tampil baik dan Stephan El Shaarawy tampil baik, tapi saya ingin bermain. Kami akan membahas apa yang akan dilakukan bersama agen saya,” imbuh Pato.

Selain tipisnya kans bermain, rumor yang merebak menyatakan Pato juga kecewa dengan staf medis Milan ketika ia sempat cedera panjang. Pasalnya, proses pemulihannya ternyata berjalan lebih cepat saat ditangani tim medis Brasil. 

sumber : goal.com 
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.