Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Timnas Italia Panggil Stephan El Shaarawy ?

Friday, October 5, 2012

Prandelli kemungkinan akan memanggil striker berusia 19 tahun itu ke dalam skuat Azzurri yang dipersiapkan dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014.


Penampilan gemilang bomber AC Milan Stephan El Shaarawy akhir-akhir ini diprediksi membuat pelatih Italia Cesare Prandelli kepincut. Prandelli kemungkinan akan memanggil striker berusia 19 tahun itu ke dalam skuat Azzurri yang dipersiapkan dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014.

Italia akan menjalani dua partai yaitu menghadapi Armenia dan Denmark pekan depan. El Shaarawy yang sebelumnya menjadi tulang punggung Italia U-21 tampaknya akan dipromosikan ke tim senior.

El Shaarawy sebenarnya telah menjalani debutnya di timnas Italia senior saat Azzurri kalah dari Inggris pada partai persahabatan Agustus lalu. Namun setelah itu ia kembali memperkuat Azzurrini yang dilatih Devis Mangia.

Mengia sebelumnya telah mengatakan pekan ini bahwa skuat pilihannya nanti akan sangat ditentukan pilihan Prandelli untuk mengisi tim senior. Sejauh ini, Prandelli sering memanggil pemain-pemain muda seperti Mattia Destro, Lorenzo Insigne, Fabio Borini, dan Marco Verrattil.

sumber : goal
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.