Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Carlo Ancelotti: Stephan El Shaarawy Mirip Neymar

Friday, October 5, 2012

Ketimbang Eto'o, Ancelotti menilai Si Firaun Kecil lebih mirip dengan Neymar.



Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, baru-baru ini menyebut Stephan El Shaarawy mirip dengan bintang Anzhi Makhachkala, Samuel Eto'o.

Tapi Carlo Ancelotii tak setuju. Dalam pandangan eks allenatore Il Diavoli yang kini bertugas di Paris Saint-Germain itu, sang bintang muda Italia berdarah Mesir itu lebih serupa dengan Neymar, prodigy Brasil milik Santos.

Menyusul kepergian Zlatan Ibrahimovic, yang ditarik Ancelotti ke PSG, El Shaarawy melejit menjadi andalan utama Milan di lini depan. Dalam empat laga terakhir, youngster yang akan merayakan ulang tahun ke-20 pada 27 Oktober itu membuat lima gol.

"Galliani membanding-bandingkan El Shaarawy dengan Eto'o? Dari segi karakteristik, El Shaarawy lebih mengingatkan saya pada Neymar ketimbang Eto'o," tutur Carletto dilansir Sky Sports.

"El Shaarawy menjalani start yang sangat bagus musim ini, dan saya penasaran melihatnya bermain berdampingan dengan Pato."

Striker Selecao yang disebut terakhir itu sudah mulai berlatih pascacedera panjang dan diyakini bisa kembali dalam waktu dekat.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.