Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Situs Ping Blog Terbaru

Tuesday, October 23, 2012



Inilah Situs Ping Blog Terbaru dan Terbaik

stephan-elshaarawy.blogspot.com -  kali ini saya akan menjelaskan, apakah yang di maksud dengan ping itu? ping merupakan fasilitas untuk mempercepat indeks sebuah artikel di blog atau update terbaru dari blog kita. Ping juga merupakan cara praktis agar blog diketahui oleh banyak pengunjung.

Tapi sebelum melakukan ping, ada baiknya kita memperhatikan beberapa hal berikut...
  1.     Lakukan ping apabila kita telah mengupdate artikel kita
  2.     Lakukan ping seperlunya saja, jangan lebay...hehe
  3.     Jangan lakukan ping dengan overdosis (baca : terlalu sering) karena bisa dianggap sebagai spam.

Situs Ping Blog Terbaru

Nah, itu tadi adalah beberapa rambu rambu yang harus diperhatikan saat kita mau melakukan ping. Berikut ini adalah situs ping blog terbaru yang bisa saya gunakan sebagai ping artikel terbaru saya...
  1. Totalping
  2. Feed Shark
  3. AutoPingler
  4. Ping.in
  5. Pingler
  6. My Pagerank
  7. Googleping
  8. Pingomatic
  9. Pingmyblog
  10. Pingates
  11. Feed Ping
  12. Pingoat
Apa Manfaat ping blog ? manfaat ping blog banyak sekali bagi sebuah blog dengan ping blog semua menjadi mudah, dan blog kita akan mudah terangkat ke 10 besar SERP google, kenapa demikian, karena ping blog akan memberikan informasi tentang blog kita, dan search engine hanya tinggal melihat kata kunci kita untuk memunculkan blog di SERP. Sangat besarkan manfaat ping blog bagi kita-kita yang masih belajar tentang dunia blogging,,

Situs Ping Blog Terbaru

Ping blog bisa kita gunakan setiap hari baik untuk updating posting terbaru atau blog secara keseluruhan, gunakan sesekali saja lebih di tekankan jika kita updating blog saja, jika terlalu sering menggunakanya dalam artian berlebihan bisa-bisa blog kita diindeks search engine sebagai Spam. Tentu bukan point positif yang didapat dihadapan search engine, tapi malah sebalikknya alias negative.

Nah, sekian dulu ya tips trik blog dari saya. Selamat mencoba yah... hehehe

Situs Ping Blog Terbaru
Situs Ping Blog Terbaru
Situs Ping Blog Terbaru

' Situs Ping Blog Terbaru '
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.