News Update :

AC Milan Berharap Keberuntungan Dari Angka 7

Monday, October 22, 2012


stephan-elshaarawy.blogspot.com - Menghadapi Malaga pada match day 3 fase grup Liga Champions di La Rosaleda, Rabu (24/10/2012), AC Milan berharap mendapat tuah dari nomor keramat mereka, 7.

Sosok Alexander Pato pun diharapkan mengangkat performa Rossonerri, usai pulih dari cedera panjangnya.

Pertengahan pekan ini, AC Milan baru saja merayakan kerja sama sponsor mereka dengan produsen mobil asal Jerman, Audi, yang memasuki tahun ketujuh.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengungkapkan harapannya, agar klubnya bisa kembali berjaya, demi menghormati modal yang ditanamkan oleh Audi.

Entah kebetulan atau tidak, momen untuk bangkit bertepatan dengan tahun ketujuh kerja sama AC Milan dengan Audi.

Di sirkuit Monza, sejumlah pemain Rossonerri berpose bersama sebuah Audi A3 berwarna putih, dengan gambar seragam AC Milan bernomor punggung 7 di atas kap mesin.

Tujuh adalah angka keramat AC Milan. Tujuh adalah jumlah trofi Liga Champions yang sudah dimenangkan Rossonerri.

Tujuh adalah seragam legenda seperti Andriy Shevchenko, dan sekarang nomor tersebut diwariskan kepada Alexander Pato.

Jelang lawatan mereka ke Malaga, Alexander Pato yang lama dibekap cedera, diharapkan sudah bisa merumput.

Sebab, Stephan El Shaarawy tidak bisa dibebankan menjebol gawang Malaga sendirian, meski torehan golnya bersama Rossonerri sedang bagus-bagusnya.

Kehadiran Pato bersama El Shaarawy di barisan depan Rossonerri, memang sangat dibutuhkan ketika menghadapi Malaga. Karena, meski berstatus debutan di Liga Champions, Malaga memiliki pertahanan yang bagus.

Skuat asuhan Manuel Pellegrini baru kebobolan satu gol dari enam pertandingan kandang mereka di kompetisi Eropa. Total, Malaga baru kebobolan satu gol dari 12 pertandingan di Eropa.

Selain itu, Malaga hanya mendapat empat tendangan ke gawang, terendah di Liga Champions musim ini bersama Real Madrid.

Pato adalah tipikal target man sejati, dan El Shaarawy tipikal penyerang yang bermain lebih ke dalam. Mereka berdua bisa saling melengkapi.

Jadi, duet maut Pato - El Shaarawy tentu akan menjadi senjata yang mampu mematahkan catatan 100 persen Malaga di fase grup Liga Champions musim ini, sekaligus memastikan Rossonerri lolos ke babak selanjutnya.

“Saya berharap Pato bisa segera kembali, dan para pemain bebas dari cedera. Kami sedang tampil bagus di Liga Champions, dan bagi kami sangat penting untuk lolos ke 16 besar,” tutur Galliani. (*)

sumber : tribunnews.com

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.