Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Stephan El Shaarawy Berharap Terus Dipertahankan AC Milan

Monday, December 31, 2012

Il Faraone tak berencana hengkang dari San Siro dan ia pun berharap pihak klub bakal sekuat tenaga mempertahankannya sekalipun ada tawaran yang sulit ditolak.


Menggemari AC Milan semenjak kecil, Stephan El Shaarawy pun mengikrarkan keinginan untuk terus merumput dalam balutan seragam Merah-Hitam.

Digaet dari Genoa tahun lalu, talenta istimewa pemain berjulukan Si Firaun Kecil itu baru benar-benar terlihat musim ini setelah ia menjadi pilihan utama sepeninggal Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain.

Mengemas 14 gol dari 18 penampilan Serie A, El Shaarawy kini tercatat sebagai topscorer sementara kompetisi sehingga tak heran klub-klub tenar Eropa mulai meliriknya. Namun si pemain sendiri menegaskan tak berencana hengkang dari San Siro dan ia pun berharap pihak klub bakal sekuat tenaga mempertahankannya sekalipun ada tawaran yang sulit ditolak.

“Saya telah mendukung Milan sejak saya masih anak-anak,” cetus El Shaarawy kepada La Stampa.
“Meski begitu, tak ada hal yang pasti dalam sepakbola. Bila datang sebuah tawaran besar untuk saya, saya berharap Milan akan memiliki kekuatan untuk mempertahankan saya,” imbuh pemuda 20 tahun itu.

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.