Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Stephan El Shaarawy Striker Modern

Thursday, November 29, 2012

Prandelli menilai Stephan El Shaarawy mempunyai kualitas hebat sebagai seorang striker, dan tak bisa dibandingkan dengan para pendahulunya.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/stephan-el-shaarawy-striker-modern.html

Pelatih Italia Cesare Prandelli memberikan pujian kepada bintang AC Milan Stephan El Shaarawy, dan menilainya sebagai striker modern yang tak bisa dibandingkan dengan pemain masa lalu.

Stephan El Shaarawy saat ini menjadi capocannoniere sementara Serie A dengan torehan sepuluh gol, dan telah menembus skuat Azzurri.

“Dia (Stephan El Shaarawy) seorang striker modern, sehingga tidak mungkin untuk dibandingkan dengan [pemain] masa lalu,” ujar Prandelli kepada suratkabar Corriere della Sera.

“Penyerang biasanya bermain dengan cara berbeda, dan tidak kembali untuk membantu pertahanan, tak seperti yang terjadi sekarang.”

Stephan El Shaarawy punya kualitas hebat, termasuk fisik yang berkaitan dengan kecepatan dan stamina. Dia juga sosok yang ramah, dan membuat dirinya menjadi pujaan para fans.”

sumber : goal.com

kata kunci : Stephan El Shaarawy Striker Modern
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.