Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Stephan El Shaarawy Puji Pengaruh Allegri

Friday, November 23, 2012

Stephan El Shaarawy menyebut, Allegri punya pengaruh besar dalam membangkitkan penampilan dirinya.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/stephan-el-shaarawy-puji-pengaruh.html

Striker AC Milan Stephan El Shaarawy yakin pendekatan yang dilakukan pelatih Massimiliano Allegri sebagai faktor terpenting dari penampilan bagus dirinya akhir-akhir ini.

Pemain muda berusia 20 tahun itu mampu mencetak sepuluh gol dari 13 penampilan di Serie A Italia. Sebuah capaian yang terbilang fantastis karena di usia muda, ia menjadi tulang punggung penggedor gawang lawan.

"Saya tidak mengawali musim ini dengan bagus," ujar Stephan El Shaarawy kepada La Repubblica.

"Allegri masih menunjukkan kepercayaan besar pada diri saya. Dan, itu sangat penting."

"Allegri meminta saya bermain bagus. Ia tidak menuntut banyak gol. Membantu pertahanan tim adalah sebuah pengorbanan yang pasti akan terbayar. Bukan kebetulan kalau gol-gol itu akan datang."

"Saya sangat puas mencetak gol-gol itu pada November. Saya hanya ingin bermain bagus untuk Milan. Ini adalah periode yang fantastis buat saya. Tapi, saya harus terus menunjukkan [penampilan ini]." ujar Stephan El Shaarawy.

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.