Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Stephan El Shaarawy Ditukar Mario Balotelli?

Sunday, November 4, 2012

Penyerang timnas Italia ini kerap terlibat episode kontroversial sejak merapat ke Emirates Stadium di musim panas 2010 dari Inter Milan.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/stephan-el-shaarawy-ditukar-mario.html

stephan-elshaarawy.blogspot.com - Juara bertahan Liga Primer Inggris Manchester City dilaporkan tengah menjajaki kemungkinan melepas striker bengal Mario Balotelli.

Penyerang timnas Italia ini kerap terlibat episode kontroversial sejak merapat ke Emirates Stadium di musim panas 2010 dari Inter Milan.

Spekulasi menyebutkan manajer Roberto Mancini telah kehabisan kesabaran menyikapi perilaku bintang berusia 22 tersebut dan siap melepasnya ke rival satu kota FC Internazionale, AC Milan.

Meski demikian The People mengklaim untuk mewujudkan transfer, Mancini harus mendapatkan garansi bisa menggunakan jasa penyerang muda Rossoneri Stephan El Shaarawy yang telah bertransformasi menjadi idola baru di San Siro.

Kabar kemungkinan perturakaran pemain ini muncul tidak lama setelah Manchester United disebut ingin mendaratkan kaki Shaarawy di Old Trafford.

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.