Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Prandelli Terkejut Dengan Stephan El Shaarawy

Monday, November 12, 2012

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/prandelli-terkejut-dengan-stephan-el.html

stephan-elshaarawy.blogspot.com - Pelatih Italia, Cesare Prandelli mengaku terkejut dengan perkembangan cepat penyerang muda AC Milan, Stephan El Shaarawy, saat ia mengumumkan skuad yang akan berlaga menghadapi Prancis.

Gli Azzurri akan menjamu pasukan Didier Deschamps di Parma pada laga persahabatan tengah pekan ini. Dan El Shaarawy diperkirakan akan menjadi salah satu pemain yang dipercaya mengisi lini depan setelah ia mencatatkan namanya dalam daftar top skorer Serie A sejauh ini.

"El Shaarawy adalah pemuda yang mengejutkan semua orang. Ia mampu memberikan kualitas pada permainan sepak bola dan juga tampil sangat baik dalam urusan mencetak gol," tegas Prandelli pada Rai 2.

Mantan pelatih Fiorentina itu juga terkesan dengan penampilan bekas timnya di tangan Vincenzo Montella musim ini. "Ia memberi La Viola gaya bermain menyerang, atraktif dan efektif," tegasnya.
Share this Article on :

1 comments:

news update said...

artikelnya bagus nih gan,
komen baliknya di tunggu,

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.