Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Massimiliano Allegri: Setan Merah Pantas Menang

Sunday, November 4, 2012

Allegri enggan membahas peluangnya ke Napoli untuk menggantikan Walter Mazzarri. 


stephan-elshaarawy.blogspot.com - AC Milan akhirnya meraih kemenangan meyakinkan atas Chievo pada giornata ke-11 Serie A Italia, Sabtu (3/11) malam waktu setempat.

Gol-gol dari Urby Emanuelson, Riccardo Montolivo, Bojan Krkic, Stephan El Shaarawy dan Giampaolo Pazzini hanya mampu diperkecil oleh Sergio Pelissier untuk membuat kedudukan 5-1 bertahan hingga peluit akhir.

Ini merupakan kemenangan keempat I Rossoneri di kompetisi domestik dan untuk sementara posisi mereka naik ke urutan delapan, dengan koleksi 14 poin.

Allenatore Massimiliano Allegri tak segan memuji penampilan anak asuhnya dan menyebut Setan Merah pantas mengemas kemenangan di San Siro.

"Tim bermain baik sejak awal hingga akhir. Secara fisik dan teknik kami dalam kondisi baik dan semua pemain tersedia di skuat. Ini hal penting untuk memilih Milan yang benar," papar Allegri usai laga.

"Setelah periode krisis kami sangat membutuhkan malam seperti ini dan pantas mendapatkannya. Kami masih harus berkembang di beberapa aspek, tapi tim berada di jalur yang benar untuk melakukan sesuatu yang bagus di musim yang tidak diawali dengan baik."

"Sejauh ini kami dihukum oleh absennya pemain, meski tentu saya juga membuat kesalahan. Saya juga melakukan itu di tahun ketika kami memenangi Scudetto," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Allegri ditanya terkait peluangnya menggantikan Walter Mazzarri jika dia meninggalkan Napoli musim panas tahun depan.

"Saya tak akan bicara soal napoli. Saya hanya akan mengatakan saya bahagia di Milan dan ingin menghormati kontrak. Sekarang saatnya konsentrasi untuk lolos ke fase berikut di Liga Champions," tutup eks pelatih Cagliari.

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.