Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Marco Van Basten Belum Siap Latih AC Milan

Friday, November 23, 2012

Van Basten tetap berminat menangani AC Milan suatu saat nanti.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/marco-van-basten-belum-siap-latih-ac.html

Legenda AC Milan Marco van Basten menyatakan dirinya belum siap menangani Rossoneri untuk saat ini.

Van Basten kini masih menangi klub Belanda, Heerenveen. Pelatih berusia 48 tahun itu santer disebut-sebut akan menjadi penerus Massimiliano Allegri. Namun, ia mengaku belum siap melatih di Italia.

Van Basten masih butuh beberapa pengalaman lagi sebelum memutuskan untuk melatih AC Milan suatu saat nanti.

"Saya belum siap melatih AC Milan," ujar van Basten kepada Sport Mediaset.

"Saya masih butuh sedikit pengalaman sebelum saya melatih di Italia."

"Untuk saat ini, saya lebih suka bertahan di Belanda. Kalau saya sudah mendapat pengalaman, saya bisa melatih di sana."

goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.