Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Bukan Malam Terbaik Stephan El Shaarawy

Wednesday, November 7, 2012

"Subtitusi El Shaarawy karena pilihan teknik. Ini bukan malam terbaiknya," jelas Allegri usai laga. 

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/bukan-malam-terbaik-stephan-el-shaarawy.html


stephan-elshaarawy.blogspot.com - Stephan El Shaarawy gagal membawa AC Milan membalas kekalahan dari Malaga saat kedua tim kembali berjumpa di matchday keempat Liga Champions di San Siro, dini hari tadi.

I Rossoneri bahkan tertinggal lebih dulu oleh gol Eliseu lima menit sebelum turun minum. Saat tim ngotot mencari gol penyeimbang, allenatore Massimiliano Allegri menarik keluar El Shaarawy dan memasukkan Kevin-Pince Boateng. Akhirnya Alexandre Pato menyelamatkan muka Milan dengan gol penyeimbang di menit 73.

Mengenai pergantian attacante muda berdarah Mesir, Allegri menjelaskan El Shaarawy tak dalam kondisi terbaik.

"Subtitusi El Shaarawy karena pilihan teknik. Ini bukan malam terbaiknya," jelas Allegri usai laga.

"Di babak kedua saya butuh pemain dengan tipe berbeda dan saya memilih Boateng. Antara leg pertama dan laga semalam, kami berada dalam situasi berbahaya selama tiga kali dan kebobolan dua kali."

"Saya menarik El Shaarawy agar dia beristirahat karena saya melihat dia kesulitan," lanjut eks pelatih Cagliari.

"Saya lihat presiden senang dan dia puas dengan permainan yang kami tampilkan," pungkasnya. 

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.