Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Arsenal dan Everton Pantau M'Baye Niang

Sunday, November 11, 2012

AC Milan kemungkinan akan melepas Niang kalau ada tawaran yang menarik. 

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/arsenal-dan-everton-pantau-mbaye-niang.html

stephan-elshaarawy.blogspot.com - Keputusan Niang untuk hijrah ke AC Milan pada musim panas lalu sempat menimbulkan kontroversi, karena sebelumnya ia sempat menjalani masa percobaan di beberapa klub Liga Primer Inggris.

Mantan pemain Caen itu bahkan hampir saja mengikat kontrak dengan Everton setelah menjalin kesepakatan dengan klub asal Prancis tersebut.

Namun Milan bergerak cepat dan berhasil membuat sang pemain berubah pikiran. Arsenal sempat berusaha membujuknya untuk hengkang ke Emirates, tapi Niang akhirnya lebih memilih Rossoneri.

Sayangnya, Niang dinilai tidak menampilkan permainan sesuai harapan sehingga baru sekali diturunkan di Serie A Italia. Bahkan menurut berita dari Tuttomercato, Milan akan melego pemain asal Prancis tersebut kalau ada tawaran yang sesuai meskipun masih terikat kontrak selama tiga tahun.

Arsenal dan Everton dikabarkan masih tertarik mendapatkan Niang dan akan berusaha mendatangkannya pada bursa transfer Januari mendatang.

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.