Pasang Iklan MURAH!
News Update :

Alexandre Pato Siap Ambil Penalti Lagi

Tuesday, November 13, 2012

Kegagalan mengeksekusi penalti di akhir pekan membuat striker Milan itu kecewa.

http://stephan-elshaarawy.blogspot.com/2012/11/alexandre-pato-siap-ambil-penalti-lagi.html

stephan-elshaarawy.blogspot.com - Kegagalan Alexandre Pato mengeksekusi penalti mewarnai kekalahan 3-1 Milan atas Fiorentina di akhir pekan. Pato meminta maaf atas kegagalannya itu.

Diungkapkan striker asal Brasil tersebut, kegagalan dan kekalahan Milan di kandang sendiri pada akhir pekan lalu membuatnya kecewa. Akan tetapi Pato menegaskan tak ingin terus menerus larut dalam kekecewaan.

Tak hanya itu saja, Pato juga menegaskan kesiapan dirinya apabila kembali dipercaya menjadi penendang penalti lagi di masa mendatang.

"Saya kecewa dengan kegagalan tendangan penalti saya, tapi saya adalah eksekutor penalti dan saya tak takut gagal," ungkap Pato.

"Jika memang saya kembali dipercaya menjadi penendang penalti lagi di masa mendatang, mungkin saat melawan Napoli, saya tak akan mundur," tegasnya.

sumber : goal.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Stephan El Shaarawy 2010 -2011 | Design by BenMuha Go Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.